Terima Kunjungan BPD KKSS dan IWSS Kab. Buru, Ka.KanKemenag Buru Diundang Hadiri Maulid Nabi

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., menerima kunjungan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Buru di ruang kerjanya. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., menerima kunjungan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Buru di ruang kerjanya. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Muhammad Thahir, S.HI., yang mewakili BPD KKSS Kabupaten Buru. Turut hadir mendampingi, Syahmidar A. Saleh, S.Ag., M.Pd.I., Ketua IWSS Kabupaten Buru terpilih yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029.

Dalam pertemuan tersebut, rombongan menyampaikan undangan resmi kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Buru untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang akan diselenggarakan di Desa Kaki Air, Kecamatan Teluk Kaiely. 

Acara tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan memperkokoh nilai-nilai kebersamaan di tengah masyarakat.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Abdul Gani Wael yang menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi undangan ini dan akan mendukung penuh kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Buru." Ungkapnya

Perayaan Maulid Nabi ini tidak Hanya Ka.KanKemenag Buru yang diundang tetapi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Buru Pengurus, dan Para Pejabat Eselon IV Kemenag Buru pun turut diundang.

Pertemuan ini diakhiri dengan saling tukar gagasan terkait pelaksanaan acara dan berbagai program kerja yang akan digalakkan oleh BPD KKSS dan IWSS Kabupaten Buru untuk periode mendatang.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.