Pertemuan Bersama Kafilah Kabupaten Buru, Ka.KanKemenag Buru: Fokus Target, Terus Ikhtiar

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag meminta kepada para peserta MTQ untuk fokus kepada target juara dengan terus ikhtiar dengan latihan dan berdoa. Kecamatan Namlea Jumat, (15/06/2024)


Buru, (Inmas)-Hadir dalam pertemuan persiapan keberangkatan Khafilah Kabupaten Buru pada ajang Mushabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) yang Ke-XXX Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2024.

Dalam pertemuan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag meminta kepada para peserta MTQ untuk fokus kepada target juara dengan terus ikhtiar dengan latihan dan berdoa. Kecamatan Namlea Jumat, (15/06/2024)

"Kalian hadir di sini sebagai orang terbaik di kabupaten Buru, pastinya target juara di provinsi itu menjadi tujuan utama, untuk itu fokus target itu jangan lupa dibarengi dengan latihan terus, itu bagian dari ikhtiar untuk juara." Kata Gani Wael saat pertemuan 

Lanjutnya, Gani Wael menyemangati para peserta sambil minta peserta untuk tetap fokus dan menjaga kesehatan, dan berdoa agar dibiarkan kemudahan dan kelancaran untuk mencapai target juara.

"Kalian adalah calon-calon juara di Provinsi nanti, kita fokus jangan dulu pikir yang lain, fokus latihan, masih ada beberapa hari ini Kesehatan terus dijaga dan jangan lupa berdoa itu penting." Pungkasnya

Pada kesempatan ini juga Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Buru Abdul Hasan Karepesina, S.Ag meminta kepada peserta yang sudah terdaftar sebagai kafilah kabupaten Buru untuk tidak memundurkan diri.

"Kalian semua sudah terdaftar sebagai peserta khafilah kabupaten Buru jadi saya harap jangan ada lagi yang keluar atau memundurkan diri, mari kita berjuang bersama untuk kabupaten Buru." Ucap Karepesina 

Khafilah Kabupaten Buru diperkirakan akan dilepas oleh Penjabat Bupati Buru pada tanggal 20 Juni 2024 di Aula Kantor Bupati Buru.

Serta akan menuju kota Ambon pada hari yang sama menggunakan KM. Cantika Lestari dari Pelabuhan Namlea menuju pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.

Pada kesempatan ini juga para peserta dan pendamping khafilah Kabupaten Buru diberikan pakaian dan atribut Khafilah Kabupaten Buru.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Pengurus LPTQ Kabupaten Buru, Panitia Dari Kesra Setda Buru, Peserta MTQ, dan Orang Tua serta Pendamping peserta.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.