Penyuluh Agama Islam Muhammad Thahir Pimpin Doa pada Rapat Koordinasi Pilkada Serentak 2024

Keterangan Gambar : Pada kesempatan tersebut, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Muhammad Thahir, S.HI., diberikan kehormatan untuk memimpin doa sebagai pembuka acara. Kecamatan Namlea Jumat, (04/10/2024)


Buru, (Inmas)-Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, rapat koordinasi tingkat Kabupaten Buru berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru, dihadiri oleh para pejabat pemerintah dan pihak terkait. 

Pada kesempatan tersebut, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Muhammad Thahir, S.HI., diberikan kehormatan untuk memimpin doa sebagai pembuka acara. Kecamatan Namlea Jumat, (04/10/2024)

Dalam doanya, Muhammad Thahir memanjatkan rasa syukur atas nikmat dan hidayah yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga semua peserta rapat dapat berkumpul dan mengikuti agenda koordinasi dengan baik.

“Ya Tuhan Kami, tiada kata dan rasa yang pantas kami haturkan kepada-Mu atas segala nikmat dan hidayah yang Engkau anugerahkan kepada kami, sehingga kami bisa hadir bersama untuk mengikuti rapat koordinasi Pilkada tahun 2024 ini.” Ujarnya dalam doa

Ia juga memohon agar acara tersebut mendapat ridha dari Allah SWT dan penuh berkah, rahmat, serta taufik dan hidayah bagi semua yang hadir.

“Untuk itu ya Allah, Ya Rahman, Ya Karim, jadikanlah acara kami ini sebagai acara yang Engkau ridai, membawa berkah, rahmat, taufik, dan hidayah-Mu bagi kami semua.” Lanjutnya

Lebih lanjut, Mohammad Thahir menekankan pentingnya inovasi dan kerja sama tim dalam menjalankan setiap tugas, khususnya dalam agenda besar seperti Pilkada. 

Ia berdoa agar keputusan yang dihasilkan dari rapat tersebut dapat menjadi yang terbaik demi mewujudkan Pilkada yang aman, damai, jujur, dan adil.

“Ya Allah, Dzat yang Maha Kuasa, kami menyadari bahwa jabatan dan kekuasaan adalah titipan. Oleh karena itu, Ya Allah, tumbuhkanlah pada kami inovasi dan kerja sama tim yang baik dalam pelaksanaan tugas kami, serta dalam rapat ini, untuk menghasilkan keputusan yang terbaik dan utama guna menghantarkan proses Pilkada yang berjalan aman, damai, jujur, dan adil.” Tuturnya

Doa tersebut ditutup dengan harapan agar seluruh peserta rapat diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab demi kebaikan serta kemaslahatan masyarakat, bangsa, dan negara.

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari persiapan penting dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, dengan harapan pelaksanaannya berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik yang siap mengemban amanah rakyat.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.